Wednesday, July 11, 2007

Malam Pertama

Malam pertama bagi pasangan penganten baru merupakan mayang mendebarkan bagi kedua mempelai.Tentu saja itu merupakan malam pertama yang mendebarkan bagi yang belum pernah melakukannya.....tapi siapa takut ? klik kat read more..........

Bagi anda - anda berikut ini ada beberapa kiat yang dapat anda pakai untuk melalui malam yang penuh dengan kejutan mendebarkan dan sekaligus malam yang sangat dinantikan.....kan....?

Untuk anda calon mempelai wanita :

Bila semua acara telah selesai ,ada baiknya anda makan malam jangan terlalu banyak karena dapat mempengaruhi condition perut anda ( bayangkan bila memulas ).

Makan - minumlah secukupnya , setelah itu anda dapat segera membersihkan diri ,sebersih bersihnya. Gantilah pakaian dengan gaun tidur yang telah anda siapkan.

Berbaringlah ditempat tidur dengan santai , bila perlu anda dapat berbaring sambil melihat album foto yang ada.

Nantikanlah sidia dengan sabar......and bila si dia sudah mulai memberi tanda-tanda ingin menjalankan kewajibannya......anda dapat menyambutnya dengan tetap pada posisi berbaring......tapi selanjutnya sih...terserah anda berdua..!

Sebaiknya anda juga membantu dia dan dapat melihat dia pada jalan dan arah yang benar,....kerana kerap saja dia akan salah arah apalagi tidak jarang juga terjadi salah jalan. Untuk itu perlebarlah jalannya jangan anda malu-malu kerana
ini sangat menentukan keberhasilan si Dia.

Setelah itu berhasil nikmatilah perjalanan malam pertamamu. Pada saat menjelang akhir dari perjalanan anda jangan heran kalau anda akan merasakan seperti ingin buang air kecil........Ini biasanya adalah tanda anda hampir mencapai Orgasme.

Bila itu anda rasakan jangan hentikan perjalanan anda ,terus kan saja ..hingga akhirnya anda sampai pada Puncak perjalanan...Orgasme....!.

Untuk anda calon mempelai Lelaki:

Ini yang paling penting adalah ketenangan ,emosi haruslah stabil terkendali..
Bila tidak terkendali.....Sekiranya selesai sebelum waktunya dan tentu saja dapat menimbulkan kekecewaan pada kedua belah pihak.

Lakukanlah semuanya dengan tenang dan terancang ,buatlah permainan pendahuluan foreplay ,rangsanglah pasangan anda pada tempat yang dia sukai dan kalau perlu anda dapat menanyakannya....jangan segan2 nak bertanya...

Setelah anda merasakan jalan masuknya sudah demikian basah dan licin...barulah anda mulai dengan tugas anda sebenarnya. Masuklah dengan tenang tidak usah terburu-buru juga tidak usah terlalu dalam....tergantung pasanganmu...apakah suka pada kedalamam atau suka yang..........terseah anda berdua !

Pada awal pertama sebaiknya anda dalam posisi memimpin di atas ...nikmatilah perjalanan sampai akhir.......selamat mencuba Smile..

Bro Rick Says....
Tips yg baik kepada bakal2 pegantin diluar sana....

No comments: